Thursday, August 25, 2011

Website Dahsyat


Website, adalah sebuah bentuk halaman dimana seseorang dapat menuangkan segala isi hati, pengetahuan, pengalaman dan banyak hal lagi kedalamnya, dan dapat di akses oleh semua orang di seluruh dunia, lewat teknologi internet.

Dengan internet kita dapat juga berhubungan dengan semua orang di dunia ini dengan mudah dan cepat, dan semuanya dapat di aplikasikan dalam sebuah website. Jadi intinya website dan internet adalah dua hal yang tidak dapat di pisahkan, dalam era informasi yang semakin mudah dan cepat perkembangannya akhir-akhir ini.

Kedepan pastinya sistim informasi lewat yang namanya internet, akan semakin luas penggunaannya, mulai dari hobi, pendidikan, bisnis dan banyak hal lain dapat di gunakan dan dimaksimalkan oleh setiap orang.

Website memang merupakan alat yang dasyat bagi seseorang yang mau mengembangkan usaha atau bisnisnya lewat internet, sebab saat ini sudah banyak orang yang menjadi sangat kaya dalam bisnis internet dengan menggunakan website-website dasyat, yang bermunculan saat ini.

Jadi untuk kita di Indonesia, jangan sampai ketinggalan untuk menggunakannya, sebab boleh di bilang saat ini adalah eranya informatika, yang alat utamanya adalah website dan internet. Ini sangat dasyat, jika kita dapat mempelajari dan terjun dalam bisnis tersebut.

Jika anda mau lebih banyak mengenal dan mau mempelajari bisnis internet, anda dapat search lewat internet dengan kata kunci seperti, bisnis online, bisnis internet, bekerja dari rumah dan lain-lain.

Dalam dunia internet marketing ada banyak nama yang terkenal sebagai internet marketer seperti Anne Ahira, dan lain-lain mereka adalah para marketer Indonesia yang sudah berhasil dalam bisnis online.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda dan dapat menambah wawasan untuk memulai sebuah bisnis online di dunia maya atau dunia internet.

1 comment:

  1. website akan sy gunakan utk jualan produk rumahan saya..mantabs artikelnya

    ReplyDelete